Kecamatan Jaten

SILATURAHMI DAN PELEPASAN PURNA TUGAS CAMAT JATEN

SILATURAHMI DAN PELEPASAN PURNA TUGAS CAMAT JATEN

SILATURAHMI DAN PELEPASAN PURNA TUGAS CAMAT JATEN

Camat Jaten Aji Pratomo Heru bersama istri dan didampingi Pejabat Fungsional KB Kec. Jaten yang memasuki purna tugas.(30/05/2020)

Camat Jaten, Aji Pratomo Heru Kristianto, SH, MM, telah memasuki purna tugas mulai 1 Juni 2020. Dengan dedikasi yang tinggi, Heru, demikian beliau sering disapa telah mengabdikan dirinya untuk masyarakat Kecamatan Jaten selama 2 tahun terakhir. Pribadi yang dekat dengan masyarakat telah selesai menjalankan tugasnya dengan baik dan membekas dihati rakyat.

Pada Sabtu (30/05/2020), bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jaten, diselenggarakan acara pelepasan purna tugas untuk menghormati jasa pengabdian Camat Jaten sampai dengan berakhirnya masa tugas Camat dan purna tugas Pejabat Fungsional Keluarga Berencana Kecamatan Jaten.

Acara ini dihadiri oleh Forkopimca Jaten, Kepala UPT Se Kecamatan Jaten, Kepala Sekolah se Kecamatan Jaten, Kepala Desa dan Jajarannya, perwakilan Darmawanita dan juga PKK Kecamatan Jaten.

Pada kesempatan ini, Camat Jaten Aji Pratomo Heru Kristianto didampingi oleh ibu Aji Pratomo, menyampaikan kata pamitan. Bahwa purna tugas bukan berarti terputusnya silaturahmi, karena silaturahmi akan terus terjalin walaupun dalam kondisi yang berbeda. Heru menyampaikan bahwa seluruh elemen pemerintahan baik Kecamatan sampai dengan Desa harus siap dan segera menyesuaikan diri dengan pemimpin yang baru, bersinergi dalam melayani masyarakat. Diakhir kata pamitannya, Heru menyampaikan rasa terimakasih kepada semua jajaran pegawai Kecamatan, Forkopimca,  Kepala Desa dan jajarannya yang telah membantu dan memberikan dukungan selama pengabdiannya sebagai Camat.

Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Jaten juga menyampaikan kesan-kesan untuk Camat Jaten. “Seorang Camat yang paling bagus dan bisa memberikan teladan dalam melaksanakan tugas, selalu siap kapanpun dibutuhkan oleh rakyatnya” kata Ibnu, Kepala Desa Brujul. Camat yang menjadi teladan, panutan dan selalu dekat dengan rakyat, demikian tambahnya. Selamat memasuki purna tugas pak Heru, ucap Ibnu. (Ell).