Kecamatan Jaten

MUSRENBANGCAM RKPD TAHUN 2022 KECAMATAN JATEN

MUSRENBANGCAM RKPD TAHUN 2022 KECAMATAN JATEN

MUSRENBANGCAM RKPD TAHUN 2022 KECAMATAN JATEN

Hj. Siti Khomsiyah, A.Md, anggota DPRD Kabupaten Karanganyar saat menyampaikan sambutan pada acara Musrenbangcam Jaten.(17/02/2021)

Musrenbangcam RKPD 2022 Kecamatan Jaten dilaksanakan di Aula Kecamatan setempat, Rabu pagi (17/02/2021)
Acara dihadiri oleh Forkompinca Jaten, Ketua DPRD Karanganyar, Ketua Fraksi Golkar Karanganyar , Jajaran Anggota DPRD Karanganyar Dapil 5, Kepala UPT PU dan Puskesmas, Kepala Desa, Pendamping Desa serta utusan dari desa se Kecamatan Jaten.

Camat Jaten, Dwi Saptohaji, SP, MM dalam laporannya mengemukakan bahwa Musrenbang merupakan wahana untuk mengakomodir usulan dari masyarakat sampai menjadi skala prioritas usulan sampai menjadi program pembangunan. Ketua Fraksi Golkar, Hj. Siti Khomsiyah, AMd dalam pengarahannya menyatakan bahwa DPRD mendukung skala prioritas usulan yg dihasilkan melalui Musrenbang, karena setiap usulan mengacu pada kebutuhan bukan keinginan.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPRD Karanganyar, Bagus Selo membeberkan kondisi sumber anggaran Pemkab Karanganyar, selain mengalami penyusutan juga mengalami refocusing dalam rangka pandemi COVID-19. Mengingat hal itu kepada para peserta Musrenbang diminta untuk memahaminya sehingga bisa menyesuaikan dalam menetapkan usulan. Acara Musrenbang diakhiri dengan sesi diskusi serta penetapan delegasi yg menjadi utusan dalam Musrenbangkab.(yko)

aksiyon filmleri izle netflix filmleri izle savaş dizileri izle