Camat Jaten, Hari Purnomo saat memberikan sambutan pada acara jalan sehat menyambut HUT RI ke-77 (12/08/2022)

Jalan Sehat dalam rangka memperingati HUT RI ke-77  di Kecamatan Jaten mengambil Start dan Finish di Kantor Kecamatan Jaten, Jumat (12/08/2022). Acara dihadiri oleh Mas Ilyas Akbar Almadani selaku Tokoh Olahraga Kabupaten Karanganyar serta diikuti oleh Forkopimca Jaten, semua unsur pemerintahan kecamatan dan desa, kalangan TNI dan Polri serta ribuan masyarakat dari Wilayah Jaten juga masyarakat sekitar Jaten. Semua larut dalam kegembiraan serta semangat yang tinggi dalam menyambut HUT RI ke-77.

Camat Jaten, Hari Purnomo, S.Sos,M.Si dalam sambutannya mengemukakan bahwa acara Jalan Sehat beroleh sambutan yang luar biasa dari masyarakat dan dunia usaha. Hal itu terlihat dari adanya sumbangan ratusan doorprize hiburan serta 7 Sepeda Gunung dan Kipas Angin Krisbow. Untuk itu Camat Jaten merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu.

Ilyas Akbar dalam sambutannya mengajak warga untuk semangat dan penuh kegembiraan dalam mengikuti 17-an, karena semangat dan gembira merupakan modal manusia untuk tetap sehat. (yko)

Share This