Camat Jaten membacakan sambutan Bupati Karanganyar pada Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di lapangan Jaten, Rabu (17/08/2022)

Upacara Bendera memperingati HUT RI k- 77 di Kecamatan Jatendi lapangan Jaten, Rabu (17/08/2022).Upacara diikuti oleh semua unsur pemerintahan, TNI, Polri, Ormas serta siswa sekolah dari tingkat SD,SLTP, SLTA dan Mahasiswa.

Camat Jaten, Hari Purnomo, S.Sos. M,Si selaku Inspektur Upacara membacakan sambutan Bupati Karanganyar dalam kerangka thema Nasional ” Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” yang pada intinya mengajak kepada seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Karanganyar untuk bahu membahu meningkatkan perjuangan dengan karya nyata sesuai bidang kemampuannya masing-masing. Perjuangan belum selesai dan masih terus berlanjut dari generasi ke generasi, karenanya setiap generasi mempunyai tanggungjawab mengisi kemerdekaan demi kesinambungan estafet perjuangan yang akan datang.

Upacara Bendera dilengkapi dengan parade Drum Band dari SD Negeri 1 Jati serta melantunkan Lagu lagu Perjuangan oleh Regu Paduan Suara dari IGTKI Kecamatan Jaten.(yk0)

Share This